Kamis, 10 Januari 2013

Kamu...

    Ya.. ini semua tentang kamu yang tidak pernah bisa untuk keluar dari pikiranku.. Apakah pikiranku terlalu sempit sehingga kau tak kuasa untuk
keluar dari hatiku? Tolong.. keluarlah dari hati dan pikiranku ini! Jangan membuatku sia-sia untuk menjalani hidup ini hanya untuk mencoba melepas dan
merelakan kau pergi dari hidupku.
    Apaa yang harus aku lakukan? Apakah aku harus pergi jauh dari tempat ini sampai aku tidak memperdulikanmu lagi? Kenapa kau tega
membuatku seperti ini? Apakah kamu merasakan apa yang kurasakan? Pasti tidak! Aku tahu, mungkin kamu sudah nyaman dengan wanita lain disana.
Coba aku jawab. Rasanya itu sakit sekali, sampai sakitnya aku tak bisa untuk melupakan kenangan denganmu dan KAMU!
    Apa ini yang dinamakan cinta? Apa ini yang dinamakan sayang? Haruskah sesakit ini? Apakah ada orang yang bisa mendengarkan dan
mengerti perasaanku ini? Tolong aku Tuhan.. aku tidak mau terlihat lemah hanya karena cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar